welcome

its my blog,its my world ;)

Kamis, 17 Maret 2011

hunting with my bbf :D

hai hai hai serasa lamaaaa banget ga ngepost di blog abis nya sibuk mampus sama TO trus UP mana bentar lagi UAS pula huahh x_x

ehh iya gue mau cerita soal hunting hunting bareng kemaren sama temen-temen gue..
berawal dari pas gue main di rumah sama temen-temen gue trus kepanasan dan akhirnya gue ngusulin buat hunting aja.. nah berhubung jam udah mulai sore dan ga mungkin hunting ketempat jauh akhirnya gue huntingnya deket deket rumah aja :D

(awi, dwiput, muthi :D
geblek mukanya gue jelek banget hahahahaha)

nah setelahbeberapa lama kita akhirnya acak"in dress gue dan ambil camera bokap ngacir deh kita buat ambil foto" kita di deket rumah gue :D
nah buanyak banget foto" yang kita jepret stiap gerakan di jepret.. hahaha gapapa deh panas"an
udahannya kita fotoin semua gerakan dan jadinya bnyak banget foto-foto kita di cam bokap.. ehehe setelah jalan jalan jalan dan jalan kita cape banget dan ngemper duduk di pinggiran rumput trus di pinggiran danau kecil kubangan air air gitu tapi cantikk buanget deh ehehe
udahannya pada tepar deh di rumah gue.. makanin jajanan minum segentong ganti" baju efeknya cucian gue betumpuk tumpuk x_x nah gara" udeh sore banget jadinya yang lainnya pada pulang deh jadinya gue sendrian lagi deh..

ininih beberapa hasil huntingnya :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar