welcome

its my blog,its my world ;)

Minggu, 20 Maret 2011

tips tips fashion buat yang lengannya gede

hai haii nih gue langsung aja deh ya.. kan banyak nih yang suka susah nyari baju yang pas gara" lengannya gede (termasuk gue) nah buasanya kalo pake baju yang tangannya pendek atau ga nutupin lengan,lengan bakalan keliatan gede dan ga bagus banget jadinya.. nah karna itu makanya gue mau kasih tips dikit nih ... kan hidup buat berbagi :D

1. mending kalo udah tau lengan kita gede gausah pake baju yang potongan tangannya nampakin lengan yang ada tu lengan keliatan gede dan jadi bahan omongan orang :p mending yang ketutupan lengannya aja.. nah kalo buat dress formal kan kebanyakan emang talinya stu tuh mending di tutupin pake luaran yang bisa bikin penampilan bagus + menarik :)

2. kalo tau si lengan gede jangan juga nih pake baju yang ketat deh mending pake bajunya yang agak sedikit lebar atau "gembor" hehehe tapi jangan terlalu gembir juga soalnya efek dari baju yang gembor bakalan bikin kita terlihat nambah "gendut"

3.owiyah kalo bisa sih selalu pake lengan panjang deh soalnya pakean berlengan panjang salah satu outfit paling "aman" buat kita kita yang berlengan besar..

4. ehh pake baju hitam atau yang lengannya hitam bisah menambahkan efek "melangsingkan" ehehehe

5. harus diingat ya jangan pake baju berwarna cerah + ketat + bermodel kembung di lengan karna bakalan bikin si lengan keliatan extra gede deh girls..

6.tips keenam mending sering" angkat botol minum yang ga terlalu berat tiam hari jadi si lengan bisa agak kecilan hehehe

moga tips gue ngebantu ya teman teman :)
ininih ada beberapa model baju yang cocok buat cewe berlengan besar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar