welcome

its my blog,its my world ;)

Sabtu, 12 Februari 2011

12 february 2011

bangun pagi dengan semangat banget gue bangun trus sarapan trus bming cwo gue trus bilang "HAPPY 9 MONTHS ANNIVERSARY BABE :D" hehehe trus berangkat kesekolah sambil bawa bnyak banget perabotan buat ntar foto tahunan..
harapannya gue sih foto di album tahunan ntar bakalan bagus jadinya..
nah sesampainya di sekolah gue niupin" balon" sama awi,cenai,dina,sama iis juga.. nah tu balon pada pecah" jadi ribut deh dikelas gue..nyiahahaha
 trettreettt bunyi deh bel masuk kelasnya -,-

#jampelajaranBTA syalalalala gue belajar deh trus sambil ngebahas baju" juga :p ehehehe
ga tau ngapa jam pelajaran lamaaa banget jalannya.. gtu deh bawaan kalo udah hari sabtu,malesss banget pengennya cepet" minggu :p hehehe

treett treeetttt bel ganti pelajaran bunyi lagi

#jampelajaranBAHASA nah pas lagipelajaran bahasa gue heboh" aja sama awi trus sma anin sama cenai..hehe nah karna si ibu wali kelas,jadi gue dapet ide yg bikin ntar kita ga belajar ehehehe :p akhirnya gue bilang deh sama ibunya "bu kita foto2 bareng aja ya buat album tahunan ;;)" dan si ibu mau :D hahahaha jadilah ga belajar :p pas udah slse gue langsung bawa perabotan nya ke rumah alya buat ganti baju ehehe :p

#sampenyadirumahALYA nah pas udah nyampe langsung aja ganti baju pas udah selese smua baru deh gue sadar kalo gue ga ada motor buat ke lokasi foto -,-
akhirnya demi foto tahunan pun gue rela jalan kaki dari rumah alya ke rumahnya yehoo :p hehehe
bareng" sama ratih trus dwiput gue jalan kaki dan diliatin orang-,- hahaha
lallalala kita jalan trus ternyata jalannya lumayan jauh + agak panas (sebenarnya panas)

#nyampedirumahYEHOO nah sesampainya dirumah yehoo gue kepanasan dan langsung kipasan hehehe 
nah pas nyampe gue kaget karna cwo"nya bukannya bantu cwenya niup baloon ehh malah main ps! kesel banget sumpah.. akhirnya sambil kipasan dan masih keringatan gue niupin baloon lagi -,- astaga sakit nafas gue sampe gara" niupnya..
akhirnya jam udah mulai siang jadi gue langsung nelp si foto grapher... nah karna udah ngomong sama photographer nya langsung aja gue ke lokasi foto yang deket sama rumah yehoo.. 
guess what gue kesana JALAN KAKI lagi!

#nyampedilokasiFOTO nyampe deh masih panas dan agak keringatan gue duduk di bawah pohon sama rima berduaan tuh kaya mojok aja hahaha (tapi masih sambil bman sama cwo gue" ehehehe
nah pas keringet uudah ilang gue foto" deh sama awi trus rima sama dina juga ehehehe
tapi udah lama si om photographer ga dateng" juga x_x
lama banget ditunggu masih ga dateng" juga x-x keseeeelllllll
akhirnya setelah sejam nunggu om dateng juga langsung deh kita mulai foto bareng" trus kita foto sendri"

#selesaicewe"foto nah karna cewe udah selesai smua searang gilirannya cwo.. karna cwo" pada gamau alasannya sih mau futsal mereka akhirnya foto bertiga"
nah cuma bentar setelah itu mereka pada kabur mau pulang! ya tuhan keselnya ampunnnnnnnn dah serasa pengen gue tabok mereka ! udah cape" gue ngurusin fotonya ternyata jadinya gini aja!!
aaaahhhhhh keselllll

akhirnya sepanjang jalan pulang gue ngedumeeell aja x_x hahaha :p
tapi yasudah lah,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar