welcome

its my blog,its my world ;)

Jumat, 18 Februari 2011

Balikpapan

haloo..
Kemaren gue sama mama + ade berangkat deh ke balikpapan,sempat ditawarin tuh padahal sama papa naik mobil aja x_x tapi ogaaahhh ahh jamuran gue dimobil x_x hahaha:p
Nah kaka gue ama pacarnya juga ikutan dateng kesini..
Pas udah nyampe ternyata kka sama cwonya udeh nungguin.. Berubung tu cowo bule jadinya dia kaga tau apa"an di indo..Balikpapan pula -_- bingung deh dia..
Pas nyampe drumah gue heran perasaan rumah terakhir gue kesini bersih,rapi, ehh pas nyampe ampun dah kotor x_x si papah emang deh bener"

Pas kita pada duduk di ruang tv si dan(nama cwo kka gue) malah liatin semut gede duluar -_- mana kaga bisa pake gayung dia.. Hahaha udah aja gue ketawa" :p
Owiya tuh si bule ga mau makan ikan kalo masih ada pala ikannya -,-
Gppa deh bikin lucu si bulenya :p

Rencana balik sih kira" minggu baru balik :D
Itu dlu ye critanya :D ntar kalo lagi ol di kompi gue tambahin deh foto"nya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar