welcome

its my blog,its my world ;)

Selasa, 22 Februari 2011

22feb11

22.2.11

hari ini gue udah gajenya to the max lah nyiahahaha :p
bareng sama awi dari pagi udah deh mulai aja gajenya :p ada aja yang di otak atik..
mulai kesiang tuh mulai deh masalahnya dateng.. malah sekali dateng banyak pula -,-

nih nih awalnya pas istrahat gue sama awi pengen latian dance ternyata ada kelompok lain yang mau latian.. okelah kita ga jadi ehh taunya mereka juga kaga jadi.. nah yaudah pas istrahat ke 3 gue sama awi ambil speaker buat latian ehh mereka mau juga lagi latian dan guess what? mereka marah loh gara" kita pake speakernya..
gue sih yaudah bodo siapa suruh kaga mau usaha.. orang mereka yang pengen latian malah mereka yg marah" usaha kek pinjem ke kelas 8 ke=,= uhh

masalah satu laginya yang ga kalah bikin sakit, gue berantem sama cowo gue :'( hiks T.T
gara" gue emang sih nakal ngomongnya sembarangan :'(
trus trus gue nangis aja ujung"nya.. hehehe trus" ngepek jadinya napas agak gaenak=.=
tapi untungnya cowo gue baik banget dah jadi baikan dongs :D

owiya trus tadi juga bnyak tugas sumpah males banget ngerjainnya,tapi mau gamau dikerjain juga sih =,= maklum lah kan udah kelas 9 bentar lagi TO trus UAS trus UN deh,.. jadi belajar mesti extra deh..
agak tertekan sih padahal tiap hari belajar" aja kerjaan kapan have funnya coba =,=
tapi gapapa lah demi nyari hasil yang bagus.. kan berkorban dikit demi masa depan gapapa ya ga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar