welcome

its my blog,its my world ;)

Senin, 14 Februari 2011

my joey ;)

joey :) kucing gue yang umurnya kurang lebih 8bulan ;)
warna nya putih trus belang" item.. nah si joey sebenernya cewe cuma kelakuannya suka banget loncat sanasini jadi sama mama gue dinamain joey deh tapi lama kelamaan si joey malah di panggil juju :D

JUJU
itutuh si juju keliatan cewenya ga? pasti engga kan...
haha trus ciri" si juju yang paling unik itu kuping sebelah kanannya juju sedikit ilang gatau kenapa bisa gitu -,- pokoknya waktu umurnya baru beberapa minggu si juju pulang" tapi kupingnya udah ilang dikit =.=' ya gue sama mama heboh dong.. kirain si juju bakalan mati gara" kupingnya copot dikit x_x taunya besokannya si juju udah lari larian kesana kemari jungkir balik segala macem deh pokoknya =.= hahaha dasar emang bandel si juju mah..

nah si juju suka tiduran dikasur gue atau engga kasur mama.. nah kao udah tidur tu ya serasa dunia miliknya dia deh pokoknya ga bangun bangun..
tapi si juju juga sayang sama adek"nya kemana" main aja sama adeknya.. pernah nih pulang" kerumah kotor" gara" abis kejebur comberan x_x ampun dah si juju emang bener"

tapi sikapnya si juju yang nakal + ga bisa diem yang bikin gue sayang banget sama juju :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar