welcome

its my blog,its my world ;)

Minggu, 27 Februari 2011

Try Out

haloo ini tanggal 28 february akhir bulan february di taon 2011 dan hari ini juga TO mulai.. hari pertama gue mesti TO bahasa dan alhamdulillah soalnya ga begitu susah :D
nah lagi enak" ngerjain tiba" pensil gue patah =,= elah padahal baru beberapa nomor malah kaga bawa pensil 2 x_x jadi lah gue raut dulu si pendil =,=
yeah akhirnya ngeraut selese :D gue dapet pkaet 01 tadi ga sama paketnya sama cwo gue.. sedih deh.. haha tapi kaga papa deh yang penting mah nilainya ntar akhirannya bagus :D
udeh lebih setengah ngerjain tumben gua kaga ada yg ragu.. ehh baru juga dalem hati bilang gitu,taunya udah aja ada yang susah-.-

udah deh akhirannya meningkatkan kerja sama dalam hal belajar antar teman sekelas :p hehehe
berubung gue udah selese jadinya gue bolak balik soalnya dapet jawabannya hapus hapus trus bunderin lagi trus jawab" lagi udahannya gue bosen kan pengen keluar kelas masih juga kaga boleh.. padahal udeh males banget di kelas x_x

akhirnya setelah bosen lama nunggu dikelas pengawas bilang kita udah boleh keluar.. uyeaaahhh :D bahagia banget serasa lepas dari kandang (?)
udah gitu temen" gue pada pengen makan nah gue nya puasa jadinya gue minta jemput sama cwo gue trus dianterin pulang deh :D

gitu aja deh cerita" nya mesti belajar matek :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar