welcome

its my blog,its my world ;)

Selasa, 08 Februari 2011

ulangan fisika mendadak

trettrettret alarm di hp gue bunyi trus gue kebangun deh.. hal pertama yang gue lakuin pertama kali adalah taaraaaammm buka hp hehehe... abis itu balesin bman dari cwo gue..trus mandi,sarapan trus ke skolah deh.. nah pas nyampe skolah gue ngerjain tugas matek..

lalalalala pas lagi ngomong" guru fisika gue masuk kelas..ga kaya biasanya yang masuk bu dini.. ga bberapa lama guru gue dateng lagi yang ini bener nih pak zainal namanya..
tiba" bapaknya malah bilang, "karna hari ini bahan pelajaran kita selesai,kita adakan ulangan ya anak anak"..
mampusssss aja gue ga blajar tadi malem,mana fisika pula.. aahhh pasrah deh gue akhirnya..

pembagian soal ulangan.. laalalalala no 1 ga bisa.. lalalalala no 2 bisa.. dan sterusnya sampe nomer 30 gue cuma bisa ngerjain 10 DOANG!!! hadoohhh langsung deh gue heboh nanyain temen gue yang untungnya baiikkk banget mau bantu hehehe

karna udah kepepet gue minta kasitau sisa kerjaan gue yang blum selese itu dan dia bilang "inikan gampang masa gabisa" dalem hati gue ngomong "sombong mampus ni anak tau deh o pinter,gue kan rata rata" hahaha tapi gapapa lah yang penting dikasih tau..
nah ternyata dia belum tuh ngejawab nomer 1 mau gamau gue mesti nyari sumber terpercaya lainnya (?) hahaha akhirnya gue milih nanya ketemen gue(sebenernya ga juga sih jahat abisnya dia) ehh dia malah ga ngasih tau.. jangan kan ngasih tau, noleh pas dipanggil aja engga!!
ya tuhan ko ada orang sepelit dia.. padahal biasanya kalo dia gabisa trus nanya gue,pasti gue kasih tau ko..
gara" itu males banget gue sama dia.. ih mending engga ya maunya temenan kalo lagi ada perlunya aja..

nah sepulang skolahnya gue nyampe rumah trus masuk rumah trus rebahan bentar di kamar..udahannya les lagi trus pulang lagi,trus ngeblog deh..hehehehe
abis ini mau lanjut ke dokter gigi kayanya gue..
ehh tapi baru inget kalo ternyata gue belom mandi (?) hahahah
yaudah ahh mandi dulu gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar