welcome

its my blog,its my world ;)

Minggu, 06 Februari 2011

tekanan batin :p

Ga kaya biasanya pagi senin ini hujan.. Apa lagi gara" papa udah pindah gue jadi berangkat sekolah naik angkot -_- yang bikin sebel mah banyak banget yang naik bareng gue,jadilah gue duduk di pojokan deket pintu ! hujan makin deres aja untung menjelang nyampe skolah hujannya redaan tapi karna efek angin seragam gue agak basah..
Ga nyampe situ aja ternyata pas udahannya gue mesti bolak balik ke TU cuman buat minta surat keterangan berkelakuan baik-__-
Trusannya bentar lagi kan mesti ngurus masuk SMA -_-
Ehh kan lagi ngomongin senin,ko malah ngelantur-_-
Yah sekarang gue duduk di pinggiran sambil nulisin blog trusannya gue nungguin masuk pelajaran tambahan.. cape banget sumpah.. yah elah ko kasian ya gue? kayanya tiap hari aja ya gue cape-_- lalalalala capeeeeeee..

Enaknya yang udah pada pulang trus dirumah,nah gue masih aja di skolah belajar:( katanya sih gara" udah kelas IX jadi mesti banyak tambahan,buat persiapan UN.. blum lagi di tambah tugas yang makin hari makin banyak:( udah gitu masih di tambah bimbel trus les les gitu.. makin deh sibuknya-_- blum lagi TO yang bntar lagi mesti di hadapi x_x gila tekanan batin beneran ini mah..

Ya ampun kapan bebannya selese??
Kapan bisa duduk tenang dirumah?? hari minggu? wow minggu aja emak gue masih heboh ini itu..
Yah kasian banget ya gue?
Yah sekian lah ceritanya cape gue nulis nulisnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar