welcome

its my blog,its my world ;)

Senin, 14 Februari 2011

photo album

pagiiii.. gue mau ceritain tentang hunting bareng temen temen gue kemarennn..
nah gini nih ceritanya :)


jadi pagi tanggal 12 februari 2011 yang tepat hari sabtu ituberangkat kesekolah dengan bawaan yang suoer duper banyak.. susah payah gue nurunin camera sama tas peralatan(yang isinya baju,celana,sepatu,buku,dll) trus jalan masuk kekelas..
perjuangan gue ga cuma nyampe situ -,- gue mesti niupin baloon buat atribut foto tahunan ntar -,-
dengan dibantu dhina sama temen" gue yang lain akhirnya udah ketiup 5 tuh balon".. trus akhirnya gue mikir gimana cara bawa tuh balon ke lokasi foto kalo kita semua pada naik motor..hahaha akhirnya ga kita lanjutin niup balonnya..nah balon balon yang udah ketiup kita bagi" deh bawanya..

#jam pelajaran mulai
yap gue ngehabisin waktu dengan ol twit"p ehehe,trus ngebahas soal gimana ntar jadinya foto" sama sahabat gue yang juga temen sebangku gue,namanya REKYANING ADAWIYAH :D dipanggilnya AWI.. nah karna gue sama awi sukanya meracau kga jelas jadilah gue sama awi ditegur sama guru gue tersayang :p
abis ditegur gue sama awi pasang muka sok manis trus diem buat beberapa saat.. tapi emang dari sononya udah suka ribut akhirnya gue sama awi ya ribut" juga lagi.. hehehe karna udah cape trus terlalu sering negur gue sama awi tuh ibu diem aja sekarang.. nyiahahahaha
ga lama jam pelajaran ibu guru tersayang abis .. ganti deh ke pelajaran selanjutnya..
pelajaran BAHASA INDONESIA :D nah ininih ibunya baik banget tapi tapi ga bisa yang namanya pegang hp,si ibu pasti bisa langsung tau kalo kita pegang hp.. hehehe
nama guru bahasa indonesia gue itu bu EULIS KULSUM.. nah kaya biasa selama pelajran b.indo gue ngerumpi sama awi :p hehehe
15 menit sebelum pulang kita semua udah ga ada yang niat belajar -,- jadinya gue sama rima bilang ke bu eulis yang juga wali kelas gue buat foto bareng sekelas.. dan jengjengjeng si ibu setuju.. HIAYYYYYY AKHIRNYA UDAHAN BELAJARNYA ! hahahaha

#foto bareng sama bu EULIS :D
nah kita bareng" foto deh sama bu eulis menjelang bel bunyi udah ada 2 foto :D akhirnya kita cepet"ke rumah temen yang lumayan deket sama lokasi trus ganti baju disana..
gue sama dwiput sama ratih sama vina berencana buat naik ojek sambil bawa balon..ehehe gue sih bawanya satu aja susah abis :p nah di jalan ke rumahnya alya(rumah yang bakalan gue pake buat ganti baju :p) gue megang balonnya udah susah nih mau terbang,tapi gue nahaninnya sekuat tenaga(lebay) akhirnya nyampe ke rumahnya alya.. gue terik"an deh di depan pagernya "ALYA ALYA ALYA" dari dalem rumah alyanya nyaut tru bilang " IYA BENTAAAARRRR" hiayyy akhirnya gue ganti baju deh :D
pas udah selese ganti ganti gue bilang sama dwiput trus ratih ntar kita kerumahnya yehoo(tempat para cowo ngumpul) naik apaan.. nah trus katanya mereka kan ga jauh jadi kita jalan kaki aja deh..karna gue mikir emang beneran ga jauy yaudah mau deh gue jalan kaki..

#jalan ke rumah yehoo
setelah bilang sama yang lain kalo gue,dwiput sama ratih jalan dluan..,gue ratih sama dwiput pergi dluan jalan kaki.. sepanjang perjalanan gue nanya jauh ga sih tapi kata mereka berdua engga..
karna udah lama jalan dan gue cape trus kepanasan gue nanya lagi MANA RUMAHNYAAAAAA trus mereka bilang itu udah nyampe..
hahaha akhirnya nyampe jugaaaa

#otw lokasi foto
otw lokasi fotonya gue naik motor sama temen gue yang namanya septia sambil bawa balon.. ehehe nyampe"nya gue langsung izin sama yang punya rumah trus boleh deh :D
nah karna terlalu cape trus si om photographernya kaga nyampe" gue minta temengue beli minuman dingin dlu.. sambil nunggu gue sama rima duduk di saung sambil minum minuman dingin yang tadi udeh di beliin :D

nungguin om dateng gue sama yang lain foto" duluan sekalian nambah"in koleksi foto' kita..
RATIH MUTHI ANIN NESYA AWI ;)
udah lama lama lama buanget nunggu akhirnya si om nyampe dan mulai deh kita semua foto" hasil foto sih masih smua sama omnya .. yang sama gue sih cuma foto" di cam gue doang..
RIMA AWI MUTHI :D

MUTHI AWI DHINA RATIH
itu beberapa hasil foto kemaren :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar