welcome

its my blog,its my world ;)

Minggu, 06 Februari 2011

stupid text message

ga kerasa 3 taun skolah gue udah senior sekarang hahahaha :D
yah emang kan dasarnya gue baik jadi ga pernah yang namanya gue jahatin ade kelas gue..malah sama ade kelas gue baik banget..
nah sampe kemaren ada adek kelas nyebelinnya banget,udah tau itu cwo gue,ehh masihh aja di gangguin-_- awalnya sih ga gue apa"in tu anak.. tapi lama" kelewatan.. yaudah aja gue datengin dianya..
ginini awalnya..

(gue lagi smsan sma cwo gue,karna bb gue rusak jadi bbnya dia gue yang pake hehehe :p)
*tenong sms masuk* *baca*
 from: ayu
 text: hai malem.. mau temenin smsan ga?
ya ga gue bales lah,gue bilang aja ke cwo gue ada sms katanya jangan di bales biasa lah fans -_- ehh taunya ga lama ada sms masuk lagi
 from: ayu
 text: ko ga dibales? udah tidur ya?
bener bener nih cewe ya.. pengen gue tabok rasanya.. gue baes deh sms nya gini
 text: ehh mau smsan apa sih?
ayu text: ehmm lagi apa?
 text: smsan sma pacar..
ayu text: aku lagi kesakitan pinggang nih
 text: o.haha
ayu text: tapi pinggang ku sakit banget

udah deh ga gue bales lagi.. besokannya dia sms lagi lagi lagi...
karna gue ga sabar ya gue cariin deh ehh ga ketemu" anaknya smpe akhirnya gue sama temen gue dina datengin dia trus nanya"in dia ginini

gue: eh lo yang namanya ayu?
ayu: iya ka kenapa?(muka polos)
gue: lo yg sering sms teguh?
aayu: engga ko ka teguh yang duluan(muka polos agakcemas)
gue: gue ga suka ya lo sms cwo gue

jalan sma dina ninggalin dia.. ahahahaha gue sama dina ketawa ngakak" deh :p sementara si ayu dengan muka takut gue tinggalin..
abis itu dia ga pernah lagi sms" cwo gue :p aahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar