welcome

its my blog,its my world ;)

Minggu, 06 Februari 2011

alalalalala

Kadang ga penting lo seneng apa engga..yang penting orang lo sayang itu seneng + bahagia..ya ga?
Ga perlu lah ngelak pasti jawabannya iya kan? Ya walaupun demi bikin mereka seneng kitanya mesti berkorban trus sedih..
Contohnya demi bikin mama papa seneng kita nurut pake baju yang mereka beliin padahal modelnya ya tuhan ampun jadulnyaaaa-,-
Trus kalo sama pacar kalo mereka kesel pasti kitanya sedih kan..makanya sebisanya gue gamau cowo gue sedih" makanya seringnya gue bilangnya GAPAPA pdahal,ampun kesel nya beneran deh gaboong.. Tapi abis itu baik lagi deh.. Ya namanya juga sama pacar sendiri pasti kan ga asing lagi kan..
Sama juga kalo papa pindah tugas kedaerah lain pastinya kluarga ikutan pindah kan ke daerah lain juga.. padahal pasti kan kecewa, ga bisa satu skolah lagi sama temen" kita,ehh tapi demi mereka kan pasti kita ikutan" juga.. :(
Padahal kalo bisa milih kan kita bisa milih,kita pasti lebih seneng kalo kita bareng" temen" kan?
Yah itu lah yang sekarang gue rasain.. buat nolak apa kata papa mama kan gamungkin,mau makan apaan gue di sini kalo ga ikutan sama emak?
Yah kan kasian gue :(
Tapi ntar disana bener" baru kan,bakalan ga ada yang gue kenal:( dan cowo gue pasti ketinggalan disini:( yah kan sedih:(
Yaaahhh gue pengennya deket" sma temen" trus cwo gue juga :(
Kan bakalan kangeennnnn x_x aaahhhh
Trus ntar disana enak ga? :( yah elah males banget ntar jadi anak yang ga kenal siapa" diskolah:( aaahhh

Emang sih disana kotanya lebih cantik,lebih bagus juga lebih banyak mall nya.. alalalala kan tapi ga ada temennya.. yah tapi tetep mesti di jalanin ya? :(
ala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar